Cari Blog Ini

Posting blogger lewat email

username.secretword@blogger.com

Sabtu, 30 Mei 2009

Hotel, Resort DLL

Hotel adalah suatu bidang usaha yang menggunakan suatu bangunan atau sebagian banguna yang disediakan secara khusus, untuk setiap orang yang menginap, makan, memperoleh pelayanan dan menggunakan fasilitas lainnya dengan pembayaran.
Hotel Melati/ Losmen/ Penginapan
usaha penyediaan jasa pelayanan penginapan umum yang dikelola secara komersial dengan menggunakan sebagian atau seluruh bagian bangunan.
Penginapan Remaja
usaha penyediaan jasa pelayanan penginapan yang ditujukan bagi remaja sebagai akomodasi dalam rangka kegiatan pariwisata dengan tujuan untuk rekreasi, memperluas pengetahuan/ pengalaman dan perjalanan.
Pondok Wisata
usaha penyediaan jasa pelayanan penginapan bagi umum dengan pembayaran harian yang dilakukan secara individual dengan menggunakan sebagian dari tempat tinggalnya.
Motel berasal dari kata motor hotel. Bangunan publik ini sudah disebut-sebut sejak akhir Perang Dunia II. Maknanya kira-kira, "tempat penampungan buat pendatang" atau bisa juga "bangunan penyedia pondokan dan makanan untuk umum". Jadi, pada mulanya motel memang diciptakan untuk meladeni masyarakat. Fasilitas seadanya

Sebuah resor adalah tempat untuk relaksasi atau rekreasi, menarik pengunjung untuk berlibur. Resor sendiri menyediakan banyak keinginan pengunjung seperti makanan, minuman, penginapan, olahraga, hiburan, dan perbelanjaan.

Bungalow adalah tempat tinggal untuk menghabiskan masa liburan.

Cottage adalah tempat beristirahat dan liburan

Losmen adalah sejenis penginapan komersial yang menawarkan tarif yang lebih murah daripada hotel.

Tidak ada komentar: