Cari Blog Ini

Posting blogger lewat email

username.secretword@blogger.com

Selasa, 23 Juni 2009

Cover Letter

Kepada Yth
Pimpinan Bagian Sumber Daya Manusia
PT Media Interaksi Utama
Unit SDM
Jl. Dewi Sartika No. 136 – D, Cawang
Jakarta 13630
E-mail : recruitment@suarapembaruan.com

Dengan Hormat,
Harian Umum Suara Pembaruan perlu mempertimbangkan dan memutuskan saya dalam seleksi lowongan kerja untuk jabatan Commercial Writer (Penulis Advertorial) sebagaimana tercantum pada situs jobsdb.com tertanggal 18 Juni 2009. Pengalaman dan pengetahuan saya di bidang jurnalistik serta kompetensi dalam hal penulisan advertorial sangat mendukung usaha media cetak di harian Suara Pembaruan.
Saya lulusan S1 Jurusan Manajemen Universitas Jakarta lulusan tahun 1999. Meskipun IPK saya cukup (2,4) tapi saya memiliki jam terbang yang tinggi mengenai duinia tulis menulis. Bekal jurnalistik ditempat dari pengalaman sejak Maret 2003 sampai dengan Juli 2008 menjadi wartawan harian Grup koran daerah KOMPAS bernama Surat Kabar Harian Tribun Kaltim yang berbasis di Kalimantan Timur. Kompetensi plus saya yang menguasai Bahasa Inggris secara gramatical dan conversation sampai written memperkaya kemampuan saya dalam bidang jurnalistik.
Ketika dulu saya bekerja sebagai wartawan, saya sudah terbiasa bekerja hingga tengah malam bahkan sampai jam 2 pagi membuat saya tahan untuk bekerja keras. Dalam bekerja saya bisa merampungkan tugas penulisan secara perorangan. Bekerja merampungkan tugas dalam tim sudah terbiasa saya lakukan.
Sampai sekarang alhamdulillah belum memiliki penyakit berat sampai ringan. berat badan saya 66 kilogram dan tinggi 172 sentimeter.
Terlampir Daftar Riwayat Hidup (CV) untuk melengkapi lamaran. Apabila memerlukan persyaratan lain, saya bersedia hadir untuk mengikuti seleksi dan kelengkapan berkas yang diadakan pada panggilan kerja.
Untuk jadwal wawancara, harap menghubungi telepon
Hormat Saya,


Ridwan Hakim S
Pelamar
=============================================================================
MEDIA INTERAKSI UTAMA, PT

23 Jun 09

To Whom It May Concern:

Application for the position ofCOMMERCIAL WRITER / PENULIS ADVETORIAL(Ref. #JDBID029965782/EG/JDBI/150609)

I am interested in applying for the above position advertised in JobsDB.com on18 Jun 09. My resume is attached for your review.

I am confident that my skills and past experience could make great contributions to your organization. Therefore I would appreciate the opportunity to discuss my qualifications for this position in greater detail with you in person at your earliest convenience.

Thank you for your consideration and I look forward to hearing from you.

Yours sincerely,
siagian, ridwan
===================================================================
My QUalifications
LIA English Course, BMS COmputer College,
S1 Degree in Management.
Self-motivated and results-oriented,
Proficient in MS Office applications,
Familiar with internet,
Independent and able to work with minimum supervision,
English Proficiency .
High Knowledge of techonology

Tidak ada komentar: