Cari Blog Ini

Posting blogger lewat email

username.secretword@blogger.com

Selasa, 12 Juni 2012

Pengawas Amerika tangani biaya Tersembunyi Kartu Debit

Para Biro Perlindungan Konsumen Keuangan Rabu lalu mengatakan sedang mempertimbangkan perlindungan konsumen baru untuk kartu. Direktur Richard Cordray mengatakan ia berencana untuk membawa lebih banyak "keamanan dan transparansi" untuk industri. Badan ini akan mencari komentar dari para ahli dan masyarakat umum tentang bagaimana biaya dan diungkapkan pada perlindungan dari transaksi yang tidak sah.
Visa
Sumber: Visa.com
Visa Pra Bayar Kartu Kredit

Kartu prabayar sering datang dengan biaya yang terkait dengan segala sesuatu dari layanan pelanggan menelepon untuk menggunakan ATM - pengguna melaporkan membayar rata-rata sekitar $ 2 setiap kali mereka ingin kembali uang pada kartu mereka, menurut sebuah studi oleh Javelin Strategy dan Penelitian. Itulah yang signifikan untuk produk yang paling populer di kalangan milenium dan konsumen yang membuat kurang dari $ 15.000 per tahun, kata Javelin Presiden Jim Van Dyke.
Mereka biaya dapat bertambah dengan cepat dan dalam banyak kasus tidak jelas sampai konsumen setelah membeli kartu, Cordray mengatakan. Kartu juga tidak memiliki perlindungan yang sama seperti kartu debit untuk biaya yang tidak sah atau kartu hilang atau dicuri.
"Kami memiliki kewajiban untuk memastikan produk ini aman bagi konsumen dan manajer bahwa kartu prabayar tidak menghasilkan uang dengan mengandalkan trik dan jebakan," kata Cordray. Kartu prabayar yang digunakan oleh 13% konsumen pada tahun 2011, vs 11% pada tahun 2010, Javelin kata. Industri ini diperkirakan akan tumbuh lebih dari 40% dalam dua tahun ke depan, kata Mercator Advisory Group.
Kartu populer di kalangan konsumen tak memiliki rekening bank dan di bawah-miring. Pengguna memuat dana pada kartu tersebut dan menggunakannya seperti kartu debit tradisional. Perusahaan kartu kredit lebih, termasuk Chase dan American Express, yang menerbitkan kartu prabayar karena mereka mencari pelanggan baru dan untuk mengganti pendapatan yang hilang karena pembatasan ketat pada biaya kartu debit.
Pendukung kartu prabayar mengatakan banyak emiten secara sukarela memberikan perlindungan.
"Kami memiliki tugas untuk memastikan produk ini aman bagi konsumen dan manajer bahwa kartu prabayar tidak menghasilkan uang dengan mengandalkan trik dan jebakan."

Konsumen Keuangan Biro Perlindungan
"Konsumen memiliki sejumlah besar perlindungan sudah," kata Judie Rinearson, seorang pengacara di Bryan Cave, yang merupakan perusahaan kartu prabayar. "Ada banyak daerah lain yang mungkin membutuhkan fokus yang lebih dari kartu prabayar."
Namun data menunjukkan bahwa konsumen menggunakan pengecer, yang kurang diatur dari bank, untuk mendapatkan kartu prabayar. Di bawah-miring sedang menuju ke toko-toko seperti Walmart[TPL Loading ... ( ) ] dan Safeway
[SWY Loading ... ( ) ] untuk berbelanja untuk kartu prabayar 37% dari waktu, vs akan bank 27% dari waktu, penelitian menunjukkan Javelin.
Pendukung konsumen berharap pemerintah federal kredit dan debit peraturan kartu akan diperpanjang untuk kartu prabayar, seperti aturan yang melindungi konsumen dari kewajiban pada kesalahan muatan dan kartu curian, dan melarang kartu kredit-jenis fitur cerukan.
"Sebagian besar dari CFPB (terlibat) adalah menciptakan tingkat lapangan bermain sehingga orang memiliki hak yang sama dan perlindungan pada kartu prabayar seperti yang mereka lakukan pada kartu debet," kata Lauren Saunders, pengacara mengelola dengan Pusat Hukum Konsumen Nasional. (http://www.cnbc.com/id/47549530/ Thursday, 24 May 2012)

Tidak ada komentar: