Cari Blog Ini

Posting blogger lewat email

username.secretword@blogger.com

Senin, 25 Agustus 2008

Meningkatkan Pendapatan Bisnis Tours and Travel dan Perjalanan Wisata

Bisnis tours and travel serta perjalanan wisata makin berkembang ditandai pertambahan jumlah Biro Perjalanan Wisata. Persaingan antara biro-biro perjalanan tak terelakkan.
Di sisi lain memerlukan kinerja manajemen untuk meningkatkan pendapatan perusahaan.
Tujuan penelitian ini untuk mengungkapkan strategi yang tepat yang dapat dimanfaatkan sebagai petunjuk dan pijakan bagi manager, supervisor maupun pimpinan perusahaan atau semua pihak yang akan meningkatkan pendapatan dan memperbaiki kinerja keuangan perusahaan tour and travel dan biro perjalanan wisata.
Pengumpulan data dilaksanakan menerapkan teknik pengumpulan data observasi, dokumentasi dan penjaringan data. Analisa data yang digunakan adalah metode analisis kualitatif dengan alat analisis SWOT yang didasarkan pada analisis yang memaksimalkan sisi kekuatan (Strengths) dan segi peluang (Opportunities), segi lain yang juga diulas tentang meminimalkan kelemahan (Weaknesses) dan Ancaman (Threats).
Artikel Penelitian ini mengeluarkan rekomendasi yang diulas dalam kesimpulan dengan mempertimbangkan key success factor perusahaan. Berbagai terobosan yang diulas pada tesis ini pernah diterapkan pada berbagai perusahaan terkemuka.

Dapatkan file lengkap dalam format Microsoft word. Desain tulisan mulai Cover, Materi tulisan

Semua itu anda bisa dapatkan tanpa dipungut biaya, cuma-Cuma alias GRATIS. Hanya mengganti biaya pengetikan sebesar Rp. 25.000,- per judul. File pesanan anda dikirim

Caranya pemesanan
1. Catat judul tulisan diatas.
2. Transfer jasa pengetikan via bank MANDIRI KCP Jakarta Matraman No Rekening
006-00-00258-172
3. Setelah melakukan transfer, konfirmasikan via sms. Kirim pesan ke nomor 0819-52-5777-18 atau e-mail ridhass@yahoo.com.
Isi pesan SMS sebagai berikut :
judul yang dipesan, nomor bukti transfer, tanggal transfer, dan alamat email tujuan pengiriman.

Untuk pengiriman naskah melalui pos dikenakan biaya pengetikan termasuk ongkos kirim sebesar Rp. 60.000,-.

Tidak ada komentar: