Cari Blog Ini

Posting blogger lewat email

username.secretword@blogger.com

Sabtu, 10 Januari 2009

Menangkan solaitaire



Trik Memenangkan Game Paling Populer Bawaan Windows
Siapa sih, yang tidak kenal Freecell dan Solitaire, game yang tidak pernah membuat bosan ini. Seperti pada umumnya game-game lain, Freecell dan Solitaire pun juga terdapat kode curang (cheat) untuk memenangkan.
Freecell
Dalam permainan Freecell Anda dapat menentukan kemenangan atau kekalahan. Caranya mudah, tekan kombinasi tombol “Ctrl+Shift+F10” pada saat permainan berlangsung, akan muncul sebuah dialog box dengan nama “User Friendly Interface”. Klik “Abort” untuk menang, “Retry” untuk kalah, dan “Ignore” bermain secara normal.

Solitaire
1. Buka Solitaire kemudian klik “Game/Options”.
2. Pilih modus Vegas, “Draw three”, kemudian klik OK. Dan mulailah dengan permainan yang baru.
3. Jika kartu sudah habis dari bagian kiri, klik lingkaran hijau dua kali, kartu akan tampil kembali. Jika ini berlangsung berulang kali maka beberapa dollar akan hilang.
4. Untuk menghindari hal yang terjadi pada no. 3, lakukanlah hal berikut : tekan kombinasi tombol “Shift+Ctrl+Alt” selama Anda sedang memilih kartu pembagi. Maka tidak akan tampil 3 kartu lagi melainkan hanya 1 kartu saja. Dengan ini Anda akan dapat menyelesaikan permainan tanpa harus kehilangan satu dollar pun uang Anda.

Tidak ada komentar: